Sepeda Keranjang/Keranjang Sepeda?

11 Januari, 2008 at 23:56 11 komentar

Sepeda Keranjang

Iklan

Entry filed under: Hemat Di Jalan.

Penasaran Soal Sabun Batangan Hotel Kota Tua dan Museum Fatahilah

11 Komentar Add your own

  • 1. Hoek Soegirang  |  12 Januari, 2008 pukul 03:05

    wooo? gambar yang di pjok kiri bawah kekna asek buat belanja sehat 😡

  • 2. Ran  |  12 Januari, 2008 pukul 09:21

    Yaaa… Keranjang sepeda dong…
    Sepeda yang mempunyai keranjang to??

    Kalo sepeda keranjang, lain lagi…

  • 3. rumahkayubekas  |  12 Januari, 2008 pukul 16:04

    keren ya?
    Kita koq rasa- rasanya lebih suka utak- atik sepeda yang pake motor..
    Semoga saja mengingatkan untuk lebih menaruh perhatian terhadap sepeda.
    Salam,

  • 4. aRuL  |  12 Januari, 2008 pukul 21:34

    boleh juga….

  • 5. genesius  |  13 Januari, 2008 pukul 10:18

    sepeda keranjang keliatannya asik juga tu.. ^^

  • 6. genesius  |  13 Januari, 2008 pukul 10:20

    kapan yah di Indo ad satu hari khusus buat naek sepeda ^^ haha… lucu juga kali ya, kl semua orang pake sepeda ^^

  • 7. Ran  |  14 Januari, 2008 pukul 13:04

    Keranjang Sepeda..

    Okay banget buat aktivitas…

    Tapi, gak pake keranjang dulu gak papa, alnya agak jadi aneh nuat anak” remaja, mereka pikir agak aneh…

  • 8. m'pri  |  22 Januari, 2008 pukul 21:57

    Jadimakin penasaran siapa ya yang mempopulerkan becak jaman dulunya

  • 9. dra  |  23 Januari, 2008 pukul 13:55

    dibilang sepeda…………..tau dah.
    dibilang keranjang………….emang iya?
    tapi keren tuh!!!!
    sayang di kita gak ada

  • 10. liena aifen  |  14 April, 2010 pukul 10:06

    mantab banget keranjangnya skalian bisa belanja di hypermart:P

  • 11. Ririn  |  28 September, 2010 pukul 08:54

    pengen tuh punya sepeda keranjang apalagi yg rada vintage gitu (bukan keranjang sepeda ya.. hehe)… buat pergi sekelilingan komplek dan sekitarnya, klo jalan kan cape, naik sepeda lebih cepat sehat juga, buat badan n lingkungan (daripada naik motor)..

    — visit http://m.rujakasik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,272,013 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 335 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: