Flyer Daftar Aman Penggunaan Plastik

26 Mei, 2008 at 23:05 15 komentar

Tambahan dari artikel mengenai plastik “Hati-hati dengan bahaya plastik“, flyer ini memberi gambaran lebih lanjut mengenai plastik mulai dari klasifikasi, komposisi, dan spesifikasi kandungan yang berbahaya. Klik pada gambar untuk mendownload.

sumber: milis greenlifestyle

Iklan

Entry filed under: Fakta Lingkungan.

Apa lagi alasan untuk tidak naik sepeda? No Tobacco Day – 31 Mei 2008

15 Komentar Add your own

  • 1. snydez  |  27 Mei, 2008 pukul 08:05

    jas ujan & payung termasuk yang harus dihindari.
    gimana dunk, ada alternatif penggantinya?.. masa’ pelepah pisang πŸ˜€

  • 2. economatic  |  27 Mei, 2008 pukul 22:47

    Memang sulit menghindarkan diri dari pemakaian plastik, tapi apakah ada solusi penggantinya yang aman bagi lingkungan. Hm, sepertinya aksi demo dengan membakar ban bekas itu malah mencemari lingkungan, tapi kok nggak ada aktivis lingkungan yang protes?
    Salam http://economatic.wordpress.com/

  • 3. Penot  |  1 Agustus, 2008 pukul 09:06

    Wah, serem juga ya kalo semua yang ada di sekitar kita itu tanpa kita sadari ternyata berbahaya buat kesehatan…
    Sedih lagi kalo kita punya sodara yang kecil,, Jajanan yang sering mereka beli kan rata2 dibungkus plastik, sedang kita ga bisa ngawasi mereka 24 jam, apalagi pas mereka di sekolah…
    Buat para produsen plastik, STOP produksi plastik yang berbahaya buat kesehatan dong!!

  • 4. bejo  |  5 Agustus, 2008 pukul 11:38

    Bagaimana dong dengn produk Tupperware apakah plastiknya jg berbahaya, kalo digunakan.

  • 5. taufik  |  6 Agustus, 2008 pukul 08:31

    saudara Syndez, emang tu jas hujan & payung mau ente pake buat ngebungkus makanan…………???????

  • 6. iscomp  |  7 Agustus, 2008 pukul 06:16

    Thanks atas infonya, berguna sekali lho untuk kelangsungan hidup kita, mencegah sedini mungkin penyakit-penyakit berat. Ternyata manusia-manusia juga yang merusak alam dan badan kita

  • 7. nai  |  7 Agustus, 2008 pukul 21:41

    tupperware (yang asli tentunya) udah ada lambang food grade’nya..
    jadi aman qo!^^

  • 8. cahyono  |  9 Agustus, 2008 pukul 10:34

    than’s info nya

  • 9. Margriet Loen  |  10 Agustus, 2008 pukul 10:03

    bingungnya pas belanja di supermarket, maunya tidak pake plastik, tp kadang susah minta kardusnya, kadang musti bayar, hiks….
    memang butuh kerelaan banget untuk tujuan ini, ada supermarket yang menyediakan plastik dari bahan organik yg aman sebagai ganti plastik belanja supermarket tsb, harga @Rp2000/plastik. Setiap belanja harus bawa plastik tsb kemana2 dong, banyak, trus kalo kita belanja dadakan.. hiks.. lagi….
    Memang butuh perjuangan dan kerja extra ya… GO GREEN & BE SAVER!

  • 10. Mario  |  11 Agustus, 2008 pukul 08:06

    flyier seperti ini patut disebarluaskan. kalau bisa ada donatur untuk mencetaknya dan diletakkan di tempat publik

  • 11. ava  |  12 Agustus, 2008 pukul 09:06

    waduw,,,.
    gtu y???
    baru tau klo plastik bahaya bgt…
    USUL!!!!!
    kenap hal ini g disosialisasikan k masyarakay???
    misal lewat iklan ato apa gitu..
    n pemerintah haruse batasi prodoksi/penggunaan plastik d toko2
    πŸ˜‰

  • 12. ava  |  12 Agustus, 2008 pukul 09:08

    sebenere q liat site ini mo liat daftar botol plastik yang boleh digunakan lg/tdk
    misal label no 1 shrsnya hny dipake sekali
    tp q blum nemuin….
    ada yang bisa bantu/???

  • 13. rezz  |  25 Agustus, 2008 pukul 20:04

    semua jenis plastik itu berbahaya,
    bahaya kalo kena PANAS
    plastik kalo kena panas akan menyebar racun di sekitar plastik yang dapat dijadikan media/ perantara.
    Yah itu sih kabar2 yang aku dapet dr obrolan byk2 org,
    Saran aku kurangi de mknan yg berbungkus plastik sbelum telat
    ^^,

  • 14. iyciel  |  3 September, 2008 pukul 08:55

    waaaaa….bagus juga tuh fliernya…
    mau nanya dunk katanya plastik bungkus nasi yang warnanya coklat itu bahaya ya? nah trus maw bungkus nasi pake apa???

    tenkiuuu….

  • 15. vey vey  |  27 Oktober, 2009 pukul 19:58

    klo penggunaan plastik di kurangi,, berarti,, perabotan rmh tangga yg terbuat dri plastik hruz di kurangi jga dunz… walah… gmn nieh??? apa ada bhn yg bukan terbwt dri plastik tpi manfaat na sama dengan plastik???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,272,044 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 335 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: