Website Wanita2 Copenhagen Naik Sepeda

12 Januari, 2008 at 21:29 7 komentar

copenhagen chic 1copenhagen chic 2

Kalau membayangkan cewe naik sepeda, agak sulit dibayangkan kalau cewe tersebut modis. yang terbayang mungkin cewe tomboi dengan sepatu kets dan t-shirt.

Ternyata di Copenhagen, sebagai kota yang sangat memberi prioritas bagi pesepeda, perempuan disana tidak segan memakai sepatu hak dan baju trendi untuk naik sepeda. Udara dingin pun bukan alasan untuk tidak bersepeda sehingga mereka pun sambil memakai jas musim dingin.

Kalau mau lihat lebih banyak, masuk ke Website Copenhagen Cycle Chic.

Untuk anda yang senang bersepeda (ataupun tidak), seru juga melihat foto-foto ini šŸ™‚

Iklan

Entry filed under: Hemat Di Jalan.

Kota Tua dan Museum Fatahilah Pupuk Air Sisa Rebus Telur

7 Komentar Add your own

  • 1. Hoek Soegirang  |  13 Januari, 2008 pukul 02:52

    aihh..coba di endonesa (khususna jakarta) begidu ya? bakal ndak ada kemacetan + folusi lage!

  • 2. rumahkayubekas  |  13 Januari, 2008 pukul 18:59

    Gregetan nih, pengen dah bisa mulai dikita kaya gini ya,

  • 3. areta  |  14 Januari, 2008 pukul 19:21

    kalo ajah jakarta kayak gitu, daku gak perlu lagi berpanas2 tiap hari gara2 polusi yang bikin global kepanasan.

  • 4. TH  |  15 Januari, 2008 pukul 02:26

    jadi iri dengan copenhagen punya kota
    kenapa belum bisa di negara kita?
    khan yogya dulu (sekarang?) is kota sepeda
    mudah2an suasana itu segera kita punya

  • 5. antie  |  27 Januari, 2008 pukul 15:39

    aku juga pengen naik sepeda…walaupun pergi kerja. tp riau panaaaaaaaaaaaasss bgt!! mungkin disana duingin…dan gak bikin itam yah…hiks….adem banget

  • 6. puri  |  9 Mei, 2009 pukul 18:53

    andai di bandung ada jalur khusus bwt sepeda gw yakin masyarakat antusias,

  • 7. Toko Furniture Jepara.com  |  20 Oktober, 2011 pukul 11:13

    seandainya dijepara jalannya lurus dan tidak ada banyak tanjakan mungkin cewek-cewek jepara juga akan seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,238,245 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 334 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: