Daur Ulang Baterai Bekas di Slipi, Jakarta

26 Februari, 2009 at 09:51 22 komentar

ibis_recycle

Untuk anda yang terlewat untuk mendaur ulang baterai pada acara WWF hari minggu tgl 22 Feb 2009 yang lalu, masih ada kesempatan untuk mendaur ulang baterai bekas anda.

Salah satu tempat yang saya mendapatkan infonya adalah di Hotel Ibis Slipi, Jakarta Barat.

Saya tidak mendapatkan informasi ke tempat apa atau yayasan mana baterai bekas ini akan di olah tetapi paling tidak untuk konsumen yang ingin mendaur ulang baterai dapat langsung memasukkannya ke dalam kotak yang tersedia di Lobi Hotel Ibis Slipi, Jakarta ini.

Iklan

Entry filed under: Bisnis Hijau. Tags: .

Mesin Daur Ulang di Cina Indonesia Harus Mengerem Laju Pertumbuhan Penduduk

22 Komentar Add your own

  • 1. Dedhi  |  26 Februari, 2009 pukul 18:11

    Daur ulang battery? Wah saya baru tahu kalo battery itu bisa di daur ulang. Tak pikir selama ini cuman dibuang secara aman. Tapi ya tidak dijadikan bahan baku lagi.

  • 2. Bahtiar Baihaqi  |  1 Maret, 2009 pukul 06:00

    Bos, bagus2 banget isi blognya, emang pantes dapet award. Selamat dan jangan bosen aku kunjungi ya.

  • 3. Aku Ingin Hijau  |  1 Maret, 2009 pukul 16:04

    thanks pak. iya jangan bosen juga dateng kesini.

  • 4. Dwi Wahyudi  |  6 Maret, 2009 pukul 15:15

    Hai, salam kenal aja yach buat sahabatku yang jauh disana…

  • 5. BlueScreen  |  13 Maret, 2009 pukul 20:42

    wah infonya keren mas… baterai bekas dirumah byk 😀

    kalo dimakassar ada info gak mas tentang aku ingin hijau ini?? tertarik ma artikelnya mas, tapi sayang semuanya diJakarta pyuhhhh…….

  • 6. yoga  |  19 Maret, 2009 pukul 11:10

    apakah masih ada hingga kini pa?

  • 7. nirmalafauzia  |  16 Agustus, 2009 pukul 11:26

    wah, posting-an bagus, nih.
    Bapak, boleh nanya nggak, sekolah saya ‘kan berasrama (boarding school), nah anak2 tuh banyak yang pakai baterai, dari pada dibuang sembarangan baterainya, kan lumayan kalo bisa dikumpulin, bisa didaur ulang, tapi saya bingung kalo udah kekumpul nanti harus dibawa ke mana?? Bapak bisa bantu, nggak??

  • 8. upik abu  |  20 September, 2009 pukul 20:16

    Mau tanya, apa ini bwt temporary saja (krn ada acara dr WWF 22 Feb 09 kemaren)?
    Kalo sekarang saya mau anter batere2 bekas pakai, apa boleh dianter ke kotak yang tersedia di Lobi Hotel Ibis Slipi, Jakarta tsb?
    Trz, klo boleh tau, ntar didaur ulang kemana yah, trz didaur ulang jd apa?
    Info ttg ini bisa diliat dmna ya? ada web nya ga?
    Selain batere, ada t4 pendauran bwt barang bekas lain ?(spt elektronik)
    Thx..

  • 9. Aku Ingin Hijau  |  26 September, 2009 pukul 11:15

    @upik abu,
    Saya juga belum ke sana lagi, mungkin bisa telpon ke Hotel Ibis Slipi, Jakarta saja dan tanya bagian resepsionis apakah masih ada kotak daur ulang baterai tersebut.
    tx.

  • 10. Green Student Journalists  |  18 Desember, 2009 pukul 09:03

    Nggak kebayang di Jakarta berapa ton sehari sampah di produksi, sementara tempat daur ulang hanya beberapa..

  • 11. Benito  |  18 Februari, 2010 pukul 12:36

    Saya sangat hargai usaha Anda melalui informasi-informasi bermutu dan membangun yang dimuat di website ini.

    Semoga bumi kita selalu tetap hijau!

    Salam.

  • 12. syelvia  |  30 Maret, 2010 pukul 11:05

    maaf, saya mau tanya tentang daur ulang battery ini. kalo aya punya banyak battrey bekas, trus mau saya jual kemana ia?? ke tempat ini (hotel ibis) bisa?? mohon di perjelas. thankz.

  • 13. rani  |  4 Mei, 2010 pukul 12:47

    Di jakarta(terutama selatan)
    Sekarang ini ada ga tempat2 tuk daur ulang baterai bekas handphone..cth. Blackberry…. Thx

  • 14. Rachma  |  23 Mei, 2010 pukul 09:49

    Bisa dapat info, sehubungan daur ulang baterei, di Bandung tempat pengumpulannya di mana? Kalau ada info lain selain daur ulang baterei, mohon di-post-kan misal: alat2 elektronik dll. Terimakasih

  • 15. dede aminah  |  3 Agustus, 2010 pukul 23:09

    kalo pengen tau cara mendaur ulang batere bekas bisa contec saya di 02319228524(khusus cewex)

  • 16. boy  |  19 November, 2010 pukul 14:19

    klo yang mu beli dlm jmlah banyak di mana

  • 17. alumni stemsa  |  12 Desember, 2010 pukul 05:19

    nice infonya sangat bermanfaat !

  • 18. Farikhah Afidah  |  31 Desember, 2010 pukul 08:26

    Subhanallah…bgs sekali dan saya sangat tertarik….
    Apakah sekr ini masih ada proses daur ulangnya?
    Apakah diperkenankan utk dikunjungi murid2 SMP?

  • 19. Dejan  |  14 Mei, 2011 pukul 08:20

    Maaf apakah anda punya cabang daur ulang untuk wilayah bali???

    Mohon di bantu ya….

  • 20. edi  |  12 Oktober, 2011 pukul 21:11

    bagi rekanh-rekan yang mau menjual limbah elektroniknya dapat menghubungi saya di 085283039133. lokasi saya di jakarta.

  • 21. stella  |  14 Desember, 2011 pukul 15:52

    saya punya bekas batre hp nokia, sudah gembung. harus saya taruh dimana ya? saya takut mencemari lingkungan. 🙂

  • 22. ADIB BRAWIJAYA  |  26 Juni, 2012 pukul 20:01

    saya ingin bisa mendaur ulang baterAI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,238,239 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 334 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: