Beasiswa dari Polygon

24 April, 2009 at 15:54 63 komentar

beasiswa_polygon091

Polygon membuka beasiswa untuk masing-masing 10 pelajar SLTP, SLTA dan Mahasiswa dengan syarat bahwa penerima beasiswa harus sehari-hari pulang dan pergi ke sekolah atau kuliah dengan naik sepeda. Hal ini juga harus ada surat dari kepala sekolah/guru pembimbing atau biro kemahasiswaan. Selain itu, penerima juga tentunya harus berprestasi yaitu ranking 10 besar untuk pelajar dan IPK min. 3.0 untuk mahasiswa.

Bila anda atau anak anda dapat mengikuti syarat yang disebutkan diatas maka anda dapat mengirimkan data-data selambatnya tanggal 15 Juni 2009.

Mudah-mudahan kalau banyak pelajar berprestasi yang naik sepeda, maka budaya naik sepeda ke sekolah akan semakin meningkat, tidak hanya mau ke sekolah naik motor atau mobil.

Lihat syarat dan penjelasan lebih lanjut disini.

Iklan

Entry filed under: Berita Lingkungan Lokal, Hemat Di Jalan.

Pidato Presiden Obama untuk Earth Day 2009 Akhir pekan: pompa ban kendaraan

63 Komentar Add your own

  • 1. dika  |  26 April, 2009 pukul 12:13

    siang..sya tertarik untuk mengikuti program beasiswa polygon.gmn,kpan,kmn sya bsa registrasi?mohon informasi lbh lanjut&lbh lengkap lg

  • 2. Aku Ingin Hijau  |  26 April, 2009 pukul 21:13

    @dika. informasi lebih lanjut masuk ke website polygon atau http://www.polygoncycle.com/bsw5.htm

  • 3. Yohanes Andrian Tutuko  |  29 April, 2009 pukul 10:57

    Mohon informasi lebih lanjut untuk beasiswa polygon. Saya tertarik. Setiap hari saya pergi pulang ke sekolah dengan sepeda. Terimakasih.

  • 4. Aku Ingin Hijau  |  29 April, 2009 pukul 11:23

    @yohanes. masuk ke link polygon untuk info lebih lanjut.

  • 5. HAH Poenja  |  6 Mei, 2009 pukul 11:20

    gimana kalo mau dapetin beasiswanya tapi saya kaga naik sepeda. soalnya belom punya sepeda.
    jadi kalo pergi kuliah jalan kaki, kalo pergi kemana-mana bonceng temen dech…

  • 6. endah  |  19 Mei, 2009 pukul 18:09

    saya tertarik sekali dengan beasiswa polygon. Kira-kira persyaratan tersembunyi seperti ” tidak menerima beasiswa dari instansi apapun” itu ga adakan??
    Nanti pas saya kirim ada persyaratan tersembunyi seperti itu lagi. terimaksih banyak.

  • 7. lasmi  |  20 Mei, 2009 pukul 12:20

    permisi…
    mau tanya neh…kalo misal fotonya ga pake sepeda polygon boleh apa tidak ya….soalnya sepeda punyaku bukan poygon…mohon penjelasannya,,,
    terima kasih

  • 8. PB  |  28 Mei, 2009 pukul 22:30

    siang..sya tertarik untuk mengikuti program beasiswa polygon.gmn,kpan,kmn sya bsa registrasi?mohon informasi lbh lanjut&lbh lengkap lg

  • 9. fita kartika  |  31 Mei, 2009 pukul 15:27

    saya beraktifitas dengan sepeda pulang pergi ke kampua. tetapi itu bukan sepeda saya melainkan sepeda ibu kos yang saya pinjam. saya boleh kan ikutan. ipk saya 3.56. gi mna ?

  • 10. sundari STEI SEBI  |  6 Juni, 2009 pukul 14:21

    Acungan jempol tuk polygon!!!
    Melihat biaya pendidikan yang melangit, BBM yang terus melambung tinggi, alternatif bersepeda ke kampus adalah pilihan terbaik, selain itu bisa membantu meringankan beban ekonomi orangtua. Dengan sepeda saya juga bisa bawa jualan.Bersepeda bisa mengurangi tingkat polusi di INDONESIA, Polygon moga terus sukses, program beasiswa OK PUNYA !!!

  • 11. latif  |  10 Juni, 2009 pukul 00:18

    what a nice scholarship it is…. give me your best choice God…. thakns

  • 12. firman  |  13 Juli, 2009 pukul 10:51

    mau tanya kapan beasiswa poligon ad lagi, saya dapet informasinya telat
    mohon info lengkapnya.
    terimakasih

  • 13. ranti UNY  |  14 Juli, 2009 pukul 06:51

    Kapan pengumunan penerima beasiswa poligon yang pengirimannya paling lambat tanggal 15 juni 2009 kemarin???

  • 14. dhimz  |  25 Juli, 2009 pukul 00:24

    lhah,, IPK ku baru keluar bulan Juli ini. jadi harus nunggu samai periode berikutnya…

  • 15. eka hadi  |  20 Agustus, 2009 pukul 20:12

    assalamu’alaikum..polygon
    saya baru tau nih, jadi kalo ada info terbaru tolong di kasuh tau ya..
    khususnya info beasiswa periode berikutnya.
    makasih.
    wass…

  • 16. nova izzati khairuni  |  24 Agustus, 2009 pukul 05:46

    saya mau tanya nich, beasiswa poligonnya tiap tahun sekali apa setahun 2 kali

  • 17. lia AKS AKK  |  25 Agustus, 2009 pukul 12:30

    untuk 2009 ni masih ada g beasiswa poligonnya….mohon informasi beasiswanya…syaratnya apa aja

    makasih

  • 18. ririn  |  6 September, 2009 pukul 19:55

    kapan ya beasiswa polygon ada lagi.
    saya ingin banget dapat beasiswa itu untuk meringankan beban orang tua dan membiayai kuliah saya

  • 19. febry  |  8 September, 2009 pukul 14:06

    mav sy ingin mengikuti beasiswa poligon,minta informasinya dong.

  • 20. usep wahyudi  |  14 September, 2009 pukul 11:20

    sy berminat beasiswa polygon ,,,tuk thn 2010 skitr bulan apa….?
    dan apa ada syarat umur………

  • 21. lusy  |  15 September, 2009 pukul 11:05

    pendaftaran beasiswa polygon dimulai tgl berapa???/

  • 22. faidh  |  8 Oktober, 2009 pukul 12:05

    PAGII!! ada usulan.. bagaimana jika beasiswa diadakan untuk enam bulan sekali..
    trima kasih..
    mohon jadi pertimbangan

  • 23. subhan25  |  4 November, 2009 pukul 13:07

    Untuk beasiswa poligon 2010, tu dimulai kapan?

  • 24. sigit bayu  |  6 November, 2009 pukul 19:54

    mau tanya kapan beasiswa poligon ad lagi, saya dapet informasinya telat
    mohon info lengkapnya.
    terimakasih

  • 25. bibit  |  19 November, 2009 pukul 12:36

    maaf , kalo beasiswa polygon untuk tahun 2010 apa sudah ada atw blum?

  • 26. bibit  |  19 November, 2009 pukul 12:37

    mohon di berikan info lengkapnya tentang beasiswa tsb. terima kasih..

  • 27. abdul hamid nasution  |  5 Desember, 2009 pukul 12:38

    bwat poligon, gimana klo pihak poligon aja yang langsung menyurpei ke kampus-kampus untuk datanya khan lebih akurat, btol ga’?

  • 28. asad  |  10 Desember, 2009 pukul 22:38

    tolong info bwt beasiswa n syarat2nya

  • 29. ami  |  18 Desember, 2009 pukul 09:54

    persyaratannya apa saja y tus untuk mahasiswa semester satu gmn y kn blm dpt ip? paling lambat kapan ya?

  • 30. hadi susanto  |  6 Januari, 2010 pukul 12:09

    kpn beasiswa polygon 2010 di mulai lagi tolong kasih informasinya atau hubungi email kami atau 085648217149

  • 31. rifa  |  7 Januari, 2010 pukul 08:39

    1th yg lalu sy jth dg speda sy, mlangnya smp g bs dpk lg,akhirya jln kaki sy tmpuh sjauh hmpr 1km, blm lg hrs nge-bis smp kmpus…sy kmrn cb mengajukan beasiswa polygon, sgt brhrp utk beassw in.
    jk ad info lg mngenai beasiswa in, mhon dg sgt. trmksh

  • 32. MUHAMMAD ANDHY K  |  22 Januari, 2010 pukul 09:01

    ngampnten kulo bade nderek perso!!!!
    kapan nggih beasiswa polygon ipun ajenk dibuka’ malih????
    amargi kulo sampun ndangu bgt nenggo2 e!

  • 33. asad  |  25 Januari, 2010 pukul 12:14

    Mohon info tentang beasiswa polygon 2010 itu krn y…?

  • 34. tantri diantari  |  31 Januari, 2010 pukul 13:30

    kapan besiswa polygon 2010 diadakan?saya ingin mengikutinya coz tiap kuliah saya sll memakai sepeda,tolong informasi lebih lanjutnya. trima kasih

  • 35. Kurniawan Apriyanto  |  27 Februari, 2010 pukul 06:44

    minta tolong…kapan ya ada innfo beasiswa polygon lagi? tolong kasih tahu infonya…terima kasih.

  • 36. DEDEN NURPAJRI KURNIA KARIM  |  9 Maret, 2010 pukul 01:35

    Assalamu’alaikum..Wr.Wb. Maaf, saya mau tanya, kalau beasiswa polygon untuk tahun ini ada tidak?? Kalau ada, tolong kirim persyaratannya ke e-mail saya..

    Wassalamu’alaikum..Wr.Wb….

  • 37. joe  |  14 Maret, 2010 pukul 19:41

    aslm bapak/ibu mohon informasi beasiswanya ya yg terbaru,,
    makasih sebelumnya…..

  • 38. Ragil Aji  |  20 Maret, 2010 pukul 23:33

    assalamu’alaikum…
    mohon info dari bapak ibu sekalian khususnya untuk mahasiswa mengenai beasiswa ini…
    terima kasih..
    waasalam…
    (info bisa dikirim melalui e-mail saya)

  • 39. alfan jamil  |  10 April, 2010 pukul 09:26

    assalamualaikum.

    Bapak/Ibu,saya mau tanya.Kapan ya beasiswa Polygon 2010 dimulai lagi?
    tolong infonya dikirim ke email saya ya.

    Setiap berangkat kuliah,saya memakai sepeda yang hanya berlabel pasangan.Padahal sepeda itu bukan Polygon.Jadi sepedanya terasa berat.akibatnya kuliah saya tidak konsen dan pas pulangnya gampang kecapekan.mohon kemurahan hatinya ya.Polygon Baik deh

  • 40. Sugi  |  28 April, 2010 pukul 08:52

    Assalamualaikum…..
    saya mau tanya kira-kira beasiswa poligon yang selanjutnya mulai kapan? dan apa syaratnya? mohon saya diberi tahu ke alamat E-mail saya….. terimakasih

  • 41. as  |  22 Mei, 2010 pukul 20:49

    maaf kpn pendaftaran beasiswa plygon selanjutny dibuka? tlng kirim info ke email saya. mksh.

  • 42. khairul anwar leon  |  31 Mei, 2010 pukul 17:04

    udah 3 tahun Q naek sepeda, , ,

  • 43. Orchida  |  1 Juni, 2010 pukul 20:35

    Sy mngucapkan trmksh trhdp apresiasi yang polygon berikan dlam wujud beasswa baik untuk pelajar ataupun mhsswa, karena sy juga seorang mhsswi yang dalam keseharian sy selalu mengendarai sepeda. Namun sy mnyayangkan jumlah penerima beasswa yang hanya 10 untuk masing2 jenjang pendidikan padahal notabenenya beasswa ini ditujukan untuk pelajar/ mahasswa seluruh Indonesia. Sy berharap jumlah beasswa dpt ditambah tiap tahunnya.

  • 44. lili nurindah sari  |  4 Juni, 2010 pukul 12:47

    asslm…
    saya jg tertarik dgn beasiswa poligon ini.
    syaratnya iyu kan salah satunya harus berfoto dgn sepeda,nah..fotonya itu ukuranya sembarang kan ?
    dan jg bgni,saya kan ini mau lulus dr smp n 1 bangsri,klo bgt saya ngasih alamat sekolah yang ini saja g pa2 ?

    mkasih atas penjelasannya
    wassalam…

  • 45. ummi hani  |  4 Juni, 2010 pukul 19:19

    ass,,,ni dg hany,,,fotonya kalo gk pake polygon gk boleh y?…usulan dari sya untuk beasiswa selanjutnya tolong kuotanya ditambah lagi,,,soalnya tmn2 saya yg pake sepeda juga pada mau ikutan,,,tpi pesimis duluan coz cuma 10 org aj

  • 46. ummi hani  |  4 Juni, 2010 pukul 19:31

    Ass….saya sangt sepakat dg beasiswa polygon,,,,tmn2 saya jadi pingin belil sepeda semua ketika mndengar beasiswa ini,,,,jadi bergkat kuliah pake cycle kayak q,,krna sepengalan saya yg naik sepeda k kampus itu lbh cepat sampai tujuan dri pada sepeda motor,,krn sgt mnyenangkn,,selain itu jg irit ongkos,,dan tdk terkena polusi solar bensin jakarta,,apalagi buat badan qt bugar,,,tp sayangnya temen2 kebanyakan gengsi,,pdahal naek sepeda lbh praktis,ekonomis dan menyehatkn badan…….polygon sy harap bisa dukung saya y di seleksi beasiswa ini,,kbtulan ip sy memenuhi persyratan,,,amien!….thans wassalam

  • 47. Aminnnnnnnnnnnnnnnnn  |  10 Juni, 2010 pukul 19:10

    Asskum,mas kpn penggumuman Beasiswa polygon yg tahun 2010 ya,,..??? Thx

  • 48. unik susanti  |  11 Juni, 2010 pukul 08:57

    assalamualikum
    makash banget sblmnya buat poligon yang udah ikut andil dalam masalah pendidikan..
    yaaa…sebenanrnya awal naik sepeda agak gimanaa…gt sih banyak temen yang ngetawain, apalgi kan harus nyebrang jalan raya tu wah..semua mata memandang dan memberi senyuman sangat aneh he..he…
    tapi setelah dipikir-pikir buat apa malu,toh gak nglakuin dosa kan,lagian ngirit ongkos plus ngringnin beban ortu..
    walau sepeda bekas plus beli pake cicilan tapi tetep harus semangggtttt….
    oh ya,kapan ya pengumuman keluar? soalnya nik juga ngirim kemarin buat poligon 2010 ni..
    makasiihh
    wassalam

  • 49. khairulleon  |  17 Juni, 2010 pukul 11:39

    gimana daftarnya si pengen ikutan niiii…

  • 50. rahman  |  3 September, 2010 pukul 05:52

    sy dpt info dari teman.. lw polygon ada ngasi beasiswa…
    tolong info beasiswa polygon yg trbaru kirimkn ke email sy
    thx…

  • 51. eliza titin  |  19 September, 2010 pukul 22:24

    saya br dapat kbr dari tmen qlo poligon ngaseh beasiswa
    tlg bg info y k email sy
    thx b4

  • 52. tata  |  28 September, 2010 pukul 19:56

    sy tertarik.tolong kirim k email sy

  • 53. rohmatus rizqy  |  28 Oktober, 2010 pukul 21:50

    saya pulang pergi ke kampus jalan kaki, kadang minjem sepeda temen kalo lagi nganggur.
    apa bisa saya mengajukan diri agar dapet sepeda dari pihak polygon?
    mohon dikonfirm ke email saya. trims

  • 54. Sri Purwani  |  18 November, 2010 pukul 16:52

    Jika ingin mendapat beasiswa apa mesti mengendarai sepeda merek polygon? Bagaimana jika merek sepedanya bukan polygon?

  • 55. hazriadi  |  29 Januari, 2011 pukul 09:13

    aku sangat menginginkan beasiswa dari poligon mudah mudahan keinginan saya ini tercapai

  • 56. fitri  |  25 April, 2011 pukul 14:06

    saya ingin mendapatkan sayav bersepeda dari surabaya ke madura untuk kuliah ditempuh 2 jam

  • 57. abdurrahman  |  13 Mei, 2011 pukul 18:12

    saya ingin dapat beasiswa dari poligon… karena saya tiap hari kuliah pake sepeda poligon……………. berukan saya

  • 58. diyah  |  4 Juli, 2011 pukul 10:10

    kalau pengumuman beasiswa polygon lewat apa ya?

  • 59. rani sma 5 mgl  |  8 Oktober, 2011 pukul 12:07

    saya pengen ikutan ,,tp di tahun 2011 apakah mzh bisa

  • 60. fitriyah  |  5 Januari, 2012 pukul 10:36

    kalau boleh tahu kapan pengungumuman beasiswa polygon ke-10 akan di umumkan

  • 61. sodimah  |  1 April, 2012 pukul 14:22

    saya pingin tahu ,Berapa tahun beasiswa poligon diadakan,apakah tidak satu tahun sekali?mohon penjelasannya

  • 62. Wahyuni  |  2 Juli, 2012 pukul 16:27

    Kapan pendaftarannya dibuka lagi?

  • 63. Arizka  |  3 Mei, 2013 pukul 13:19

    pendaftaran untuk thn 2013 ini mulai kpan?
    dan batas akhir pendaftarnnya kpan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,276,957 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 335 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: