Rencana Pencegahan Global Warming

1 November, 2008 at 01:03 8 komentar

globalwarmingus

Iklan

Entry filed under: Berita Lingkungan Global.

Krisis Air di Yordania Fakta Air II

8 Komentar Add your own

  • 1. Dhan  |  1 November, 2008 pukul 15:40

    Hehe… kepentingan nasional (US) jauh lebih besar daripada kepentingan global.

  • 2. ariani  |  1 November, 2008 pukul 20:37

    bagaimana cara kita menyelamatkan dunia ini?dari masalah2 yang di hadapi bangsa2 di seluruh dunia???????

  • 3. Ahmad Adib Masruri  |  3 November, 2008 pukul 12:32

    mungkin,
    Paradigma penyelamatan global memang sangat penting!!
    tapi juga sangat penting menyelamatkan lingkungan kita, lebih riil.
    lha gmn nih?
    mungkin,
    yang memikirkan kepentingan global, tentunya seluruh masyarakat dunia. yang memikirkan lingkungan kita tentunya dari kita sendiri…
    gmn nih?

    mungkin,
    memakai “think globally, act locally”,
    kita prioritaskan memelihara lingkungan, semampu kita, mungkin dari tingkat keluarga, RT, RW, Kalurahan, Kecamatan, Kabupaten dst., dst. sekapas kita.
    lha, untuk membuat program2&melaksanakan tsb dg memanfaatkan wacana/pengetahuan/contoh2 yg terjadi di
    tingkat global. Bahkan bisa kerjasama dg lembaga/founding2
    tingkat dunia, baik bantuan tenaga ahli maupun dari dana.

    sekian doeloe,
    nanti disambung yg luebih puanjaaang.

    tetep optimis, positive thinking & mak nyuss…

    ahmad adib masruri solo

  • 4. dani  |  14 November, 2008 pukul 21:50

    lestari….
    lestari….
    ga mungkin kita cegah global warming,,,
    sementara penebangan hutan bertabr dimana-mana
    raung burdoser berdendng menhancurkan alam kita..
    bagi bapak mentri kehutanan berantaslah mereka
    agar mereka(perambah huta) tidak menghancurkan alam kami…
    JANGAN CUMA NGOMONG AJA
    KALO NGOMONG AJA BURUNG BEO PUN BISA!!!!!!!!
    LESTARI

  • 5. hernadi-key  |  19 November, 2008 pukul 01:20

    Penyebab utama global warming :

    1.banyaknya peternakan-peternakan hewan di dunia ini
    2.penebangan pohon sembarangan
    3.polusi dimana-mana

    cara menangkal nya:
    1.jadilah vegetarian
    2.perbanyak menanam pohon
    3.pakailah teknologi ramah lingkungan

    untuk lebih lengkap nya lihat di:

    http://hernadi-key.blogspot.com

    info-info terbaru tentang global warming..

  • 6. astrid  |  29 Januari, 2009 pukul 21:34

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!lucu banget!!!

  • 7. phephend  |  5 Maret, 2009 pukul 12:51

    kalo menurut aku pribadi sih… gak usah ngurus orang laen dalam hal ini… kalu memang mau mencegah global warming ya gak usah ngomentari orang ato nunggu ada yang ngeliput ato mungkin nunggu jadi tren dulu… kalo elu pada nunggu beberapa hal yang barusan, lu sama z dg para pemerintah sekarang yang cuma bisa bkn rencana dan gak ada hasilnya… & ujung2nya cuma BULSHITTTT………….
    SARAN Q, TIDAK PERLU MRNUNGGU SESUATU.. KARNA SESUATU HANYALAH MENAMBAH PEKERJAAN DI HARI ESOK….

  • 8. hamdani  |  10 Februari, 2010 pukul 21:30

    yg penting nggak ganggu
    alam yeeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,243,730 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 334 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: