Tips: Makan Timun dan Makan Sate

25 April, 2008 at 11:22 7 komentar

Siapa yang tidak suka sate? Sate mudah dibuat, gampang dimakan, enak dan murah. Apalagi kalau lagi lapar ada tukang sate yang lewat. Tetapi ternyata sate mengandung karbon (zat karsinogen) dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker. Yang tidak disangka adalah ternyata timun atau bonteng memiliki zat anti Karsinogen.

Jadi jangan lupa makan timun sebelum dan sesudah makan sate. Sekalian makan acar juga deh sewaktu makan sate. Jadi dimana makan sate yang enak? 🙂

Iklan

Entry filed under: Tanaman Bermanfaat.

Earth Day 2008 Bahasa Pohon Selamatkan Bumi

7 Komentar Add your own

  • 1. iway  |  25 April, 2008 pukul 13:29

    sate jono di benhil 😀

  • 2. jalansutera.com  |  25 April, 2008 pukul 13:51

    favorit saya adalah sate bang maman. lokasinya di depan kuburan pejompongan. jangan ketawa dulu, memang tempatnya di depan kuburan. tapi nggak usah takut karena nggak syerem kok. kalo Anda masih bingung lokasinya, lebih mudahnya adalah depan hotel Santika Jakarta. satenya enak tuh. mereka juga sediakan acar timun kok. cocok, khan?

  • 3. Aku Ingin Hijau  |  25 April, 2008 pukul 16:03

    mas puji,

    kalo depan santika jakarta mah di kuburan petamburan dong… kalo di pejompongan tuh kuburan karet.

    jadi yang mana nih? kalo kuburan petamburan deket banget tinggal naik sepeda beli sate. 🙂

  • 4. cangkir penyair  |  25 April, 2008 pukul 21:46

    sate casmadi, di dekat gedung cyber, kuningan.

  • 5. dedhani  |  26 April, 2008 pukul 03:42

    gmn rasa’a sate,,enak yah..
    timun .. ibu2 doyan tuh

  • 6. yanuar  |  17 Mei, 2008 pukul 22:45

    wah, warung sate deket kuburan? bukan pakai daging dari deket situ kan (kuburan)? 😀

  • 7. Dadang ismanaf  |  3 November, 2008 pukul 21:01

    Baru tau sekarang,…

    Saya kira timun hanya untuk pencuci mulut saja…

    Makasih infonya…
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,272,044 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 335 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: