Baca Berita Online. Hemat Kertas dan Tetap Up To Date

2 Desember, 2007 at 17:43 3 komentar

Online newspaper

Berita online sudah semakin marak. Semua koran pun semakin baik mengupdate website mereka. Kalau sudah begini ngapain langganan koran lagi? Memang harus diakui baca koran sambil duduk-duduk di teras memang enak. Tapi harus diakui banyak bagian dari koran yang tidak kita baca karena tidak sesuai dengan interest kita atau memang gak penting. Kalau koran memiliki topik yang terlalu luas maka yang kita inginkan kurang, tetapi yang tidak kita perlukan banyak. Jadi kalaupun mau langganan koran atau majalah lebih baik yang spesifik dengan topik yang anda inginkan. Untuk yang lainnya sudah ada media online yang dapat anda baca 24/7. Kan tujuan kita membaca koran itu agar kita terupdate dengan berita terkini. Jadi tidak musti koran kertas kan, bisa saja online. Nah untuk anda yang mencari kerja dan memerlukan untuk melihat iklan pekerjaan bisa sekali-sekali beli koran.

Koran Nasional

Bisnis Indonesia
Indopos
Investor Indonesia
The Jakarta Post
Jawa Pos
Kedaulatan Rakyat
Kompas
Koran Tempo
Media Indonesia
Pikiran-Rakyat
Republika
Seputar Indonesia
Sinarharapan
Suara Pembaruan

Majalah

Gatra
Swa
Tempo
Warta Ekonomi

Berita Online

BBC Indonesia
Detik.com
Indonesia News
Metro TV News
Oke Zone

List selengkapnya bisa anda dapatkan dari website Indonesia Media.

Kalau anda sudah pakai online, buat apa koran dan yang terpenting anda tetap terupdate dengan berita-berita yang terbaru.

Iklan

Entry filed under: Lingkungan Kerja, Lingkungan Rumah.

BBM mobil jangan sampai tinggal 1/3 dan Jangan parkir di tempat panas Surat Dari Teman di Tahun 2070

3 Komentar Add your own

  • 1. TH  |  3 Januari, 2008 pukul 07:38

    Betul, saya sangat setuju sekali, tapi merobah kebiasaan itulah yang susah. Saya di tempat kerja sudah mencoba memindahkan hasil-hasil litbang ke e-file, jadi pada saat diskusi, seminar, kolokium dan sejenisnya, sebagai bahannya tidak berupa buku tapi berbentuk CD, praktis. Tapi apa yang terjadi ……. pada saat beliau-beliau perlu untuk membacanya, bahan di dalam CD tersebut di print dulu, padahal di meja kerja sudah tersedia komputer, bahkan tidak sedikit yang sudah menenteng laptop.
    Itulah fenomena di lingkungan kerja saya, barangkali juga di tempat-tempat lain.
    Tetapi ………… kita harus tetap semangat untuk membuat lingkungan kita hijau, kota kita hijau, negara kita hijau dan dunia kita hijau.

  • 2. angeline vandani  |  2 Desember, 2008 pukul 22:56

    Setuju, memang online newspaper sangat efektif dan hebatnya didukung oleh kesadaran dan update dari pihak media yang menyediakan online itu sendiri.
    Online newspaper itu sendiri tujuan awal dibentuk adalah untuk bersaing dengan TV, radio dan internet dalam hal kecepatan memberikan berita kepada masyarakat.
    Setuju juga kalau dalam konteks kampanye hijau, kita harus mengurangi penggunaan kertas sebagai medium, namun bukan masalah kebiasaan yang harus nya dipersoalkan atau dipertanyakan, apabila boleh juga mencoba merespon tanggapan sebelumnya, koran dianggap masih diperlukan karena merupakan sumber dengan kredibilitas yang sangat baik dan tinggi. Koran cetak juga sebagai sebuah media yang terlihat fisik dan hal ini merupakan faktor kunci akan “kredibilitas” karena ada, nyata, maka bisa dipertanggungjawabkan.

    mengapa saya merespon, karena saya saat ini kebetulan sedang mengerjakan thesis mengenai online newspaper dan akan sangat terbantu apabila ada data mengenai online newspaper yang bisa saya dapatkan sebagai bahan referensi.

    sukses kampanye hijau

  • 3. headlinesia  |  23 Maret, 2011 pukul 22:00

    Info yang bagus, Apabila anda ingin membaca berita terkini, mungkin Anda bisa mencoba http://www.headlinesia.com . Disitu kita bisa membaca berita dari banyak sumber, dari satu tempat. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agenda

Archives

RSS Bisnishijau.Org

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kampanye Hijau











Statistik Pengunjung

  • 2,272,044 Pengunjung

Statistik

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 335 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: